Minggu, 27 Juni 2010

barbie cake perdana




sudah beberapa bulan setelah pake blackberry, aku join di milis kuliner NCC. di milis ini sering bgt aku baca tentang barbie cake dan hasil dari senior2 disana cakepppp2 bgt barbie cakenya. i'm speechless everytime i'm looking at a barbie cake pictures yg diposting di milis. finally, january 2010 pas anakku kayla b'day aku nekat beli bhn2 untuk bikin barbie cake setelah tanya2 ama mba dewi maharini & ce shirley. ternyata oh ternyata.... aku ngga bisa buat coz aku ga punya loyangnya. akhirnya, banting setir bikin yellow basic cakenya wilton. maksudku atasnya mau aku kasi topper disney princesses. bukannya sukses, yang terjadi malah sebaliknya. komporku meledak waktu aku panasin sebelum kuenya masuk. ampe kepala tabung gasku leleh. alhamdulillah kami serumah ngga apa2 meskipun gas elpiji dah nyebar serumah. untuk menebus rasa bersalah ke anakku, 2 minggu setelah itu aku coba buat barbie cake. tapi dah nyari muter2 sesurabaya ngga nemu tuh loyang barbie. akhirnya, aku pake loyang puding yg mirip loyang barbie tapi kecil. aku cari boneka yg kecil juga (adeknya barbie) biar lucu maksudku. cuman carvingnya ga bisaaa ampe tuh barbie pinggulnya siku. next time aku harus bisa lebih bagus. but it's worthed when i see my kayla's smile. thak u for being patient with your mom ya kayyyy darling!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar