Rabu, 14 Juli 2010

family cupcake for caroline
















"dira, tolong bikinin aku family cupcake ya! pokoknya ada engkong, emak, papa, mama, kevin, keponakan2ku, ama 2 doggieku ya!"










itu tadi isi BBm dari yuli, mamanya kevin (temen satu sekolah kayla). waduh, bikin figurine baru satu kali sekarang diminta bikin 17 cupcakes full figurine sisanya princess stuff. tapi, belajar dari pengalaman temen-temen NCC aku iyain aja order itu. nekad.com. 3 hari sebelum hari H aku mulai buat figurine caroline. lamaaa bgt bikinnya. rasanya mau nangis, 1 aja lamanya kaya gini (fotonya figurine yang di dummy).










ternyata, figurine yang kubuat susah payah dirusak kayla. aduhhh.... lemes langsung. tapi, aku sudah komitmen ama costumer. so, cepet2 bikin baru. eh, kok ternyata, cepet bgt buatnya. ternyata emang bener, practice makes perfect. rasanya capek bgt. tidur kurang, konsentrasi harus full di orderan, but it's worthed because yuli send BBm:










"makasih banyak ya dira, anakku seneng bgt! sampe 2 cake dari sheraton ngga ditoleh!"










waa..... thank u ya yul buat orderannya! padalan mestinya enakan cakenya sheraton yaaa.... thank u juga buat meity yang dah pinjemin face mouldnya untuk newbie kaya aku. thank u, mey!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar